Ini Alasan Muhyina Pilih Syaiful Saleh 02

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Kandidat walikota Makassar, Muhyina Muin mengakui kepribadian baik yang dimiliki Kadis Kelautan, Syaiful Saleh. Muhyina menganggap bahwa Syaiful merupakan sosok yang memiliki pribadi yang amanah dan klop untuk dijadikan pendampingnya sebagai wakil walikota Makassar.

"Setelah melalui proses penjajakan, kami menganggap bahwa Pak Syaiful adalah sosok yang amanah. Selain itu, dia juga memiliki pengalaman sebagai birokrasi yang kesemuanya itu kami anggap memenuhi kriteria untuk jadi pasangan kami", ucap Uji yang dikonfirmasi via Blacberry BBM, (17/4/2013).

Menurut Uji, sapaan Muhyina bahwa untuk memimpin Makassar, dibutuhkan wawasan yang luas dan mengerti bagaimana menjalankan pemerintahan. Uji berpendapat bahwa seorang calon walikota dan wakilnya haruslah merupakan perpaduan politisi dan birokrasi sehingga mampu memikirkan kepentingan rakyat dan menjalankan roda pemerintahan yang baik secara sinergis.

"background saya sebagai politisi insya Allah tahu bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat dan Pak Syaiful dari kalangan birokrat yang mengerti tentang tata kelola pemerintahan merupakan perpaduan yang sempurna. Hal ini menjadi modal kami untuk membawa Makassar jauh lebih maju ke depan", lanjut Uji.

Uji, juga mengungkapkan bahwa dalam menentukan pendamping ada beberapa kriteria khusus yang menjadi acuannya di antaranya, dia cerdas, jujur, amanah, dan bisa menghargai perempuan, yang kesemuanya itu dimiliki Syaiful.

"Kepribadian seseorang penting biar kita bisa tetap harmonis menjalankan pemerintahan ini selama periode kami bertugas jika terpilih nanti. Kami tidak ingin kalau diberi amanah sebagai walikota dan wakil walikota hanya setahun bersama sudah tidak harmonis lagi, artinya roda pemerintahan ini akan pincang", tambahnya lagi.

Rencananya, malam ini akan dilakukan pertemuan antara tim Muhyina dan Syaiful yang akan dihadiri keduanya guna menyatukan visi bersama menuju 01 Makassar ke depan.

Sumber : Tribun.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ini Alasan Muhyina Pilih Syaiful Saleh 02. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://onewaycommunity.blogspot.com/2013/04/ini-alasan-muhyina-pilih-syaiful-saleh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: One Way Community - Woensdag 17 April 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Alasan Muhyina Pilih Syaiful Saleh 02"

Plaas 'n opmerking